Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Diduga Konsleting Listrik, Dua Unit Rumah Di Pekon Cahya Kuningan Pesibar Dilalap Sijago Merah


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Tim Pemadam Kebakaran dan penyelamatan Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat, dengan sigap langsung turun kelokasi untuk melakukan pemadaman atas kebakaran dua unit rumah Semi Permanen  yang berada di Dusun Langsak Pekon Cahya Kuningan Kecamatan Ngambur Sore Tadi Sekitar Pukul 16.00 Wib.

Demikian dikatakan Peratin Pekon Cahya Kuningan Paizal saat diminta keterangan melalui pesan WhatsAps Senin, (28/2/2022).


Paizal juga menyampaikan bahwa, dalam kejadian kebakaran ini langsung diturunkan Satu Unit Armada Milik Pemerintah Kabupaten Pesisir untuk memadamkan api yang telah membakar dua unit rumah Semi permanen milik Bapak Misnan (45) dan ibu  Ngatini  (75) yang sehari harinya sebagai Petani.

Selanjutnya, Paizal mengatakan selain dua unit bangunan rumah Semi permanen juga terdapat uang 20 juta ikut terbakar, untuk sementara penyebab kebakaran akibat konsleting Listrik.

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian yang di sebabkan dari kejadian tersebut diantaranya, 2 (dua) unit rumah beserta isinya dan Berikut Uang tunai 20,000,000 milik pak Misnan dan 10,000,000 milik ibu Ngatini sekitar total kerugian keseluruhannya  Rp. 200,000,000,- (Dua Ratus Juta Rupiah), tutup.

(Refki/Lukman)