Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Vaksinasi Tahap 1 dan 2 di Balai Pekon Sumber Rejo Kecamatan Batu Ketulis Berjalan Sukses


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintah Pekon Sumber Rejo Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat, melaksanakan Vaksinasi Tahap 1 dan 2 Jenis Dosis Astra Zaneca dan Sinovac Untuk Warganya, Senin (10/1/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri, Kapus UPT Puskesmas Batu Ketulis Sarwo Edi Wahono, SKM Beserta team medis, Camat Batu Ketulis Sutian, S.pd beserta jajarannya, Peratin Sumber Rejo Karyono dan aparatur Pekon, serta masyarakat yang mengikuti vaksinasi.


Dalam Kesempatan ini, Karyono selaku Peratin Pekon Sumber Rejo mengucapkan, Terimakasih kepada Jajaran TNI/Polri, Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Batu Ketulis dan Juga Pihak Kecamatan Batu Ketulis, yang telah membantu proses berjalan nya Vaksinasi di Balai Pekon Sumber Rejo, Sehingga vaksinasi Dosis tahap 1 dan 2 ini berjalan lancar.

Vaksinasi Dosis 1 dan 2 ini Jenis Aztra Zaneca dan Sinovac, yang bersumberkan dari Dinas kesehatan dan TNI/Polri. Harapan kedepannya kepada masyarakat khususnya Pekon Sumber Rejo yang belum mengikuti Vaksinasi agar segera Vaksin, Karena dampak dari pada vaksin ini untuk menambah imun tubuh agar terhindar dari wabah pandemi Covid-19, Pungkas Peratin Karyono.

(Merry/Ariyanto )