Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

SD Negeri 10 Krui Melaksanakan Gerai Vaksinasi Pada Peserta Didik Usia 6-11 Tahun


Pesisir Barat, transsumateratv.com – Acara kegiatan vaksinasi digelar di SD Negeri 10 Krui yang berlokasi di Pekon Rawas Kecamatan Pesisir tengah kabupaten Pesisir Barat, yang diikuti seluruh siswa-siswi sebanyak 307 Orang.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saeful Rahman beserta jajaran, Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Zaini Dahlan, SH, MH Beserta Jajaran, Bupati Pesisir Barat yang diwakili Asisten Satu Audi, Asisten Dua Zukri Ami, PLT Kadis Kominfo Azwir, Babinsa, Babinkamtibmas, PLT Puskesmas Krui dr. Firdha Yossi chani, dr. M Pasca Yogatama M.S., dr Evi Emilia, Kepsek SDN 10 Krui  beserta staf dewan guru dan wali murid serta siswa-siswi dari kelas 1 sampai kelas 6,  Selasa (11/1/2022).

Azwir selaku Kepsek SDN 10 Krui mengungkapkan bahwa, pada hari Selasa (11/1/2022) telah dilaksanakan vaksinasi  untuk anak usia 6-11 Tahun di SD Negeri 10 Krui, Tentunya saya ucapkan terimaksih kepada semua piha terutama  dari wali murid yang telah mendukung kegiatan vaksinasi, dan terimakasih yang luar biasa kami sampaikan kepada Kapolres yang telah memprogramkan vaksinasi khususnya disekolahan kami ini, Ujar Kepsek Azwir.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saeful Rahman mengungkapkan bahwa, vaksinasi yang dilaksanakan di SDN 10 Krui ini dengan sasaran 307 siswa, program ini akan terus berlanjut untuk vaksinasi anak-anak usia 6-11 tahun.

lanjutnya, Pencapaian Vaksinasi saat ini untuk lansia sudah 60 persen dan untuk pencapaian vaksinasi anak usia 6-11 tahun sudah 100 persen. Pelaksanaan vaksinasi ini diawali dengan sosialisasi dan edukasi kepada semua lapisan masyarakat bahwasanya vaksinasi ini sangat penting terutama untuk anak usia 6-11 tahun, Pungkas Kapolres.

Dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan menyiapkan handsanitizer, acara vaksinasi di SDN 10 Krui yang diikuti siswa-siswi sebanyak 307 Orang dan yang tervaksinasi 258 orang berjalan lancar, aman, dan sukses.

(Lukman, Yuli Yanti, Fikri).