Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

PT Pekon Digital Tanggamus Sosialisasi Sistem Informasi Desa Digital di Balai Pekon Baturaja Pesibar

 


Pesisir Barat, transsumateratv.com – Sosialisasi Sistem Informasi  Desa Digital oleh team PT. Pekon Digitas Tanggamus di Balai Pekon Baturaja, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Rapik dan Antoni Perwakilan dari PT. Pekon Digital Tanggamus, Peratin Pekon Balam Rizoni Aryen, Peratin Pekon Baturaja Edwarlin Z Beserta Aparatur Pekon, dan seluruh perwakilan operator Pekon Se-kecamatan Pesisir Utara, Kamis (6/1/2022).

Antoni selaku team Sosialisai PT.Pekon Digita Tanggamus mengungkapkan, Bahwa pada hari Kamis (6/1/2021) mensosialisasikan system informasi desa khususnya dipekon Baturaja kecamat Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat. Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan perangkat pekon yang ada di Pekon Baturaja khususnya dan Umumnya Kabupaten Pesisir Barat, Ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Edwarlin Z Selaku Peratin Pekon Baturaja mengucapkan terimakasih kepada seluruh Peratin Se-kecamatan Pesisir Utara yang telah mengirimkan Perwakilan operator Pekonnya untuk mengikuti acara sosisalisasi system desa digital. Alhamdulillah kegiatan pada hari ini berjalan dengan lancar dan sukses, Pungkas Peratin Edwarlin.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dimasa pandemic Covid 19 yang belum berakhir, kegiatan Sosialisasi Sistem informasi Desa Digital di balai pekon Baturaja tersebut berjalan aman, lancar, dan sukses.

(Lukman/Rifki).