Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Komunitas Grup Vespa Se-lampung Kagumi Keindahan Pantai Krui Pesibar


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Komonitas motor Vespa Se-lampung yang tergabung dalam komonitas Kemping Grond mengunjungi Kabupaten Pesisir Barat atau Krui, kegiatan tersebut dalam rangka temu kangen komunitas motor Vespa Se-lampung yang digelar selama dua hari, pada tanggal 8 -9 Januari 2022 di lapangan depan kantor Camat Pekon Way Napal, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, yang diisi dengan kegiatan social, Donor darah, Vaksinasi, dan Pemberian santuan kepada anak yatim, Sab’tu (8/1/2022).

Staf Ahli Bupati Pesisir Barat M. Hapzi, S.pd.MM mengatakan, bahwa ia mewakili Bupati Pesisir Barat untuk membuka acara ini, tentunya Bupati Pesisir Barat sangat antusias atas kedatangan Komunitas Vespa untuk meningkatkan perkembangan wisata di krui khususnya Pesisir Barat.

Harapan kedepannya, kami akan memberikan kontribusi fasilitas yang meningkat yang akan diberikan kepada Komunitas Vespa ini, Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Vespa yang telah melakukan kegiatan social, seperti Donor darah, vaksinasi dan pemberian santunan kepada anak yatim, Ujarnya.

“Kegiatan Camping Ground Pertama yang dilaksanakan di Pesisir Barat ini Diikuti Kurang lebih 30 Club motor Vespa, yang bertujuan untuk bersilaturahmi dengan sesama anggota Club motor Vespa yang ada di Provinsi Lampung dan juga masyarakat Pesisir Barat”.

Lukman/Ferry.