Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Kegiatan Awal Tahun 2022, SMPN 1 Batu Ketulis Lambar Laksanakan Perkemahan




Lampung Barat, transsumateratv.com - SMPN 1 Batu Ketulis Lampung Barat diawal tahun 2022 melaksanakan kegiatan perkemahan dalam rangka pelatihan kepemimpinan anak didik, yang dilaksanakan di Ruang Lingkup Sekolah, Kamis (6/1/2021).

Dalam kesempatan ini, Eko Priyo Handoko, S.pd.MM selaku Kepsek SMPN 1 Batu Ketulis, Mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama oleh jajaran komite, yang telah membantu program-program kerja di sekolah SMPN 1 Batu Ketulis mulai dari awal saya menjabat sampai dengan hari ini , Alhamdulillah seluruh kerjasama telah terjalin dengan lancar, Ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Terkait dengan kegiatan pada hari ini, Kamis (6/1/2022) SMPN 1 Batu Ketulis Melaksanakan Perkemahan siswa-siswi sekaligus latihan dasar kepemimpinan Pramuka.

"Semoga ini mampu memberikan nilai tambah dan menjadikan bakat siswa-siswi untuk lebih maju dan lebih berkreasi yang mampu memunculkan minat baru, Pungkas Kepsek Eko.


Marijo selaku ketua komite SMPN 1 Batu Ketulis Mengungkapkan, Bahwa ia sangat mendukung program yang dicanangkan pihak sekolah termasuk kegiatan pada hari ini, yaitu pelaksanaan kegiatan perkemahan dalam rangka pelatihan Kepemimpinan anak didik.

"Saya sangat memahami sekali perkembangan sekolah SMPN 1 Batu Ketulis, Karena ia merupakan printis  awal berdirinya sekolah pada tahun 2007-2015, Pungkasnya.

(Merry/Ariyanto)