Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Gerai Vaksinasi Tahap 2 di Pekon Kubu Liku Jaya Berjalan Sukses



Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintah Pekon Kubuliku Jaya , Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat, Laksanakan Kegiatan Vaksinasi tahap 2 Bagi Warganya di Balai Pekon Setempat. Hadir dalam kegiatan tersebut,  Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto, beserta jajarannya, Kapus Upt Puskesmas Batu Ketulis Sarwo Edi Wahono, SKM, Camat Kecamatan Batu Ketulis Sutian, S.pd, Beserta jajaran, Peratin Kubuliku Jaya Romlan beserta Aparatur pekon, dan masyarakat yang mengikuti Vaksinasi, Selasa (16/11/2021).

Dalam kesempatan ini, Subhan selaku Sekertaris mewakili Romlan selaku Peratin Pekon Kubuliku Jaya, mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI/Polri, Tenaga Kesehatan Upt Puskesmas Batu Ketulis yang telah membantu proses vaksinasi tahap 2 di Pekon Kubu Liku Jaya. Mudah-mudahan vaksin ini dapat menambah imun masyarakat sehingga terhindar dari pandemi Covid 19 ini.

Harapan kedepannya kepada masyarakat khususnya pekon Kubu Liku Jaya agar dapat mendatangi gerai vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pihak TNI/Polri dan khususnya Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Batu Ketulis, Pungkasnya.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan jara menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, dan menyiapkan handsanitizer, kegiatan vaksinasi tahap 2 di pekon Kubu Liku Jaya berjalan aman, lancar dan sukses.

(Ariyanto)