Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Gerai Vaksinasi Polsek Sekincau Polres Lambar di Balai Pekon Atar Kuwau Kecamatan Batu Ketulis


Lampung Barat, transsumateratv.com - Gerai Vaksinasi Polsek Sekincau, Polres Lampung Barat, di Balai Pekon Atar Kuwau Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat Jenis Vaksin Sinovas dan Aztra Zaneca Dosis tahap 1 dan tahap 2.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto Beserta Jajaran Anggotanya, Camat Kecamatan Batu Ketulis Sutian, S.pd beserta jajarannya, Perwakilan TNI, Peratin Atar Kuwau Tri Aryogi beserta Aparatur Pekon, Pihak LHP dan masyarakat yang mengikuti vaksinasi, Jum’at (7/1/2022).

Dalam kesempatan ini, Peratin Atar Kuwau Tri Aryogi Mengucapkan, Terimakasih kepada jajaran TNI/Polri, Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Batu Ketulis, dan Juga Pihak dari Kecamatan, yang telah membantu proses pelaksanaan vaksinasi tahap 1 dan 2 di Pekon Atar Kuwau. Vaksinasi pada hari ini bersumberkan Dinas Kesehatan Lampung Barat, dan TNI/Polri sebanyak 138 Dosis, Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan lancar.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat khususnya Pekon Atar Kuwau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dan yang belum melakukan vaksinasi untuk segera Vaksin demi mencegah penularan virus Covid-19, Pungkas Peratin.

(Merry/Ariyanto)