Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Gerai Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di SDN 1 Argomulyo Lampung Barat


Lampung Barat, transsumateratv.com - Gerai Vaksinasi Merdeka anak usia 6-11 tahun digelar di SDN 1 Argomulyo Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat, Jum'at (21/1/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri, Camat Kecamatan Batu Ketulis yang diwakili Sekcam Nusirwan beserta staf, Babinsa, Babinkamtibmas, Kapus UPT Puskesmas Batu Ketulis Sarwo Edi Wahono, SKM beserta team tenaga medis, Kepsek SDN 1 Argomulyo Agus beserta seluruh dewan guru serta orang tua wali murid yang mendampingi siswa-siswi mengikuti vaksinasi.


Dalam kesempatan ini, Kepsek SDN 1 Argo Mulyo Mengucapkan, Terimakasih kepada seluruh Jajaran Dinas Kesehatan, TNI/Polri, dan Kecamatan Batu Ketulis yang telah menyelenggarakan Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun di SDN 1 Argomulyo.

Vaksinasi yang bersumberkan dari Dinas Kesehatan, dan TNI/Polri Jenis Vaksin Sinovac, Alhamdulilah 90 persen Sudah dilaksanakan, dan 18 siswa-siswi belum bisa divaksin karena Orang Tua wali murid tidak hadir, Ujar Kepsek.


Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni, memakai masker, Menjaga jarak, mencuci tangan, dan menyiapkan handsanitizer, acara vaksinasi di SDN 1 Argomulyo berjalan aman, lancar,dan sukses.

(Merry/Ariyanto)