Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Evaluasi Program Kerja Karang Taruna Se-Kabupaten Pesisir Barat Gelar Rapat Koordinasi


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Awal Tahun 2022 Karang Taruna Kabupaten Pesisir   Barat menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) di Kantor Sekretariat, Sab'tu (22/1/2022).

Dalam Rakor dihadiri langsung Ketua Karang Taruna, Suryadi, S.IP.,M.M beserta Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat, dan diikuti seluruh Pengurus Karang Taruna Kecamatan Se-kecamatan Kabupaten Pesisir Barat.

Suryadi, Menyampaikan bahwa digelar Rakor awal tahun ini guna melakukan evaluasi program kerja di tahun 2021, sekaligus akan membahas acara kegiatan untuk tahun 2022, baik ditingkat Kabupaten maupun disetiap Kecamatan, Terangnya. 

"Ia juga berharap dengan adanya Organisasi ini para Pemuda dan Pemudi selalu menjagas ilaturahmi antar Pekon dan Kecamatan, Harap Suryadi".

Lanjutnya, Kemudian untuk agenda di Tahun 2022 ini kami akan mengadakan acara Lomba Solosong antar Kecamatan, dan setelah itu baru nanti akan diadakan adakan Dikabupaten.


Tentunya bukan hanya Lomba Solosong, Kami juga akan mengadakan kegiatan yang lain  mungkin sama seperti Tahun kemaren, salah satunya Karang Taruna Kabupaten menggelar Lomba Kicau Mania Burung yang Alhamdulillah Tahun Lalu diikuti oleh Kabupaten- Kabupaten di Provinsi Lampung dan juga ikut serta Provinsi Bengkulu dan Palembang mengikuti ajang perlombaan tersebut Pungkasnya.

(Rifki)