Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Bupati Agus Istiqlal Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Bupati Pesisir Barat DR.Drs.Agus Istiqlal,S.H.,M.H melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yang bertempat di Gedung Serbaguna Selalaw Kecamatan Pesisir Tengah. Rabu, (05/01/2022).

Turut mendampingi dalam acara tersebut wakil bupati pesisir barat A.Zulqoini Syarif,S.H , Sekretaris daerah Ir.N.Lingga Kusuma M.P , serta para kepala OPD di lingkungan Pemerintah kabupaten pesisir barat.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat, yang baru dilantik pada hari ini.

Selanjutnya, bupati berpesan kepada pejabat yang dilantik hari ini, untuk bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab, pada satuan kerja masing-masing. berikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan patuh pada peraturan perundang-undangan.


Bupati juga berharap, tugas dan fungsi jabatan yang bersangkutan, dapat terlaksana sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan. Untuk senantiasa memberi makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang saudara lakukan.

Apapun bidang keahlian saudara, saya harap pengabdian saudara dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan kabupaten pesisir barat, baik pada sektor pembangunan sumber daya manusia, kesehatan, kelestarian lingkungan hidup, dan sektor lainnya, Harapnya.

Tantangan kerja kedepan akan semakin berat, sehingga saya minta saudara untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan serta kompetensi dibidang masing-masing. tingkatkan kreativitas dan ciptakan inovasi dalam menjawab tantangan zaman.

Mudah-mudahan hal ini dapat menjadi motivasi saudara, untuk meningkatkan kompetensi diri demi melaksanakan tugas. ungkapkan rasa syukur dengan menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional, tutupnya. 

(Lukman/ Rifki)