Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Anggota DPRD Provinsi Lampung Yanuar Irawan Sosialisasi Pembinaan dan Wawasan Kebangsaan di Kecamatan Lemong

Pesisir Barat, transsumateratv.com – Kegiatan sosialisasi pembinaan dan wawasan kebangsaan yang digelar di rumah ketua PAC PDI Perjungan Kecamatan Lemong, dihadiri Hi. Yanuar Irawan selaku Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan beserta rombongan Ahmad Zulkifli Rohman ANggota DPRD Pesibar Fraksi PDI Perjuangan, Taswin selaku Ketua PAC PDI Perjuangan kecamatan Lemong beserta  seluruh ranting-ranting, Perwakilan Karang Taruna Kecamatan Lemong ,dan masyarakat yang sangat antusias mengikuti acara sosialisasi pembinaan dan wawasan kebangsaan, Sabtu (29/1/2022).

“Sosialisasi ini dilaksankan dengan tujuan memberikan pemahan kepada generasi muda tentang wawasan kebangsaan, dan untuk meningkatkan peran generasi muda agar selalu menerapkan kesadaran bela Negara”.

Dr. (C). Hi. Yanuar Irawan., SE.MM., Selaku  Anggota DPRD Provinsi Lampung  Davil IV Fraksi PDI Perjuangan mengungkapkan bahwa ia bersama team melaksanakan sosialisasi pembinaan dan wawasan kebangsaan  yang mana ini merupakan kegiatan rutin DPRD Provinsi Lampung khususnya Fraksi PDI Perjuangan. Ditahun 2022 ini pertama kali nya kami  melakukan sosialisasi ini di Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, senantiasa diminta untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, dan alhamdulillah masyarakat yang hadir mengikuti sosialisasi ini sangat antusias, Ujar Yanuar.

(Lukman/Rifki)