Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Ali Yudiem Anggota DPRD Fraksi PKB Pesibar Hadiri Rapat KSU Berkah Merawan di Pekon Penengahan Karya Penggawa


Pesisir Barat, transsumateratv.com - KSU Berkah Merawan Pekon Penengahan Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat, Gelar rapat anggota tahunan kedua Tahun buku 2021, dengan tema " Dari kita, Oleh kita, dan Untuk kita", dibalai Pekon Penengahan, Pada Minggu lalu, 23 Januari 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri, Ali Yudiem, SH selaku Anggota DPRD Fraksi PKB Pesisir Barat, Yeti Herlian dari Fraksi Nasdem Pesibar, Camat Kecamatan Karya Penggawa yang diwakili Sapiri, Perwakilan TNBBS Pekon Penengahan Munziri, Lembaga Pengembangan Swadaya Masyarakat Heri, Peratin Pekon Penengahan Yasir Arafat dan seluruh kelompok KSU Berkah Merawan yang ikut hadir.

"KSU Berkah Merawan Pekon Penengahan ini sudah berjalan 2 tahun, dari tahun 2019 sampai 2021 mempunyai 19 Orang anggota dengan modal awal 2 Juta Rupiah. kemudian di tahun 2021 anggota sudah mencapai 92 Orang dan Kelompok KSU sudah mengumpulkan dana kurang lebih Tiga Ratus Juta Rupiah".

Ali Yudiem, SH Selaku Anggota DPRD Fraksi PKB Pesisir Barat Mengucapkan, Terimakasih kepada seluruh pengurus KSU Berkah Merawan Pekon Penengahan yang telah melaksanakan kegiatan ini Hampir 2 Tahun 8 Bulan. 

Mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini semakin hari dan berganti tahun tercapai semua programnya. Alhamdulilah berkat usaha dan kerja keras dari semuanya, dana Kelompok KSU Berkah Merawan Pekon Penengahan ini sudah terkumpul sampai saat ini kurang lebih 200 Juta Rupiah, Ujar Ali Yudiem.

#News Video Streaming
(Lukman/Yuli Yanti)