Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Vaksinasi Tahap 2 di Balai Pekon Bambang Diikuti Antusias Warga



Pesisir Barat, transsumateratv.com - Acara Vaksinasi Tahap-2 Di Balai Pekon Bambang Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu, (18/12/2021).

Kegiatan Vaksinasi Tahap-2 di Balai Pekon Bambang Dihadiri Oleh, Pihak TNI/POLRI, Tenaga Kesehatan Puskesmas Lemong, Peratin Beserta Aparatur Pekon, LHP dan Masyarakat yang antusias ikut dalam acara Vaksinasi ini.


Fauzi Barazi, Selaku Peratin Pekon Bambang Kecamatan Lemong Mengatakan, Bahwa Vaksinasi hari ini berjalan lancar dan sukses, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI/POLRI, Team Tenaga Kesehatan Puskesmas Lemong Serta Masyarakat yang telah semangat datang untuk melaksanakan Vaksinasi Tahap-2 ini, Dengan harapan kedepannya semoga wabah pandemi Covid-19 cepat berlalu, Harapnya.



Eka Wahyuni, Selaku Perwakilan Team Kesehatan Puskesmas Lemong Mengatakan, Bahwa Vaksinasi hari ini adalah Vaksinasi Tahap-2 Jenis Vaksin ASTRA ZANECA dan SINOVAC yang bersumber dari DINKES dan POLRI, Untuk sasaran  pada hari ini Astra Zaneca Berjumlah 210, Sinovac Berjumlah 200. “Terimakasih kepada masyarakat yang telah semangat ikut serta hadir dalam kegiatan hari ini,” Pungkasnya.

 (RIFKI)