Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Vaksinasi Tahap 1 dan 2 di Balai Pekon Cahaya Negri Kecamatan Lemong


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Acara Vaksinasi Tahap 1 dan Tahap 2 di Pekon Cahaya Negri Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, yang dilaksanakan dibalai Pekon setempat, Jum'at (24/12/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut, Dihadiri oleh Serda, Aris dan Dulloh Perwakilan Pihak TNI, Bripka Hendriansyah Selaku Kanit Binmas Pesisir Utara Beserta Jajaran,
dr. Sherly Selaku Perwakilan UPT Puskesmas Lemong Beserta Tenaga Kesehatan, M. Nursin Chandra S,Pd,.M.M Selaku Camat Kecamatan Lemong, Neki Zedwin Selaku Peratin Pekon Cahaya Negri Beserta Seluruh Aparatur Pekon dan Pihak LHP, Serta masyarakat yang antusias ikut serta hadir dalam vaksinasi hari ini.

Neki Zedwin selaku Peratin Pekon Cahaya Negri Mengatakan bahwa masyarakat khususnya Pekon Cahaya Negri alhamdulillah telah mencapai 90% yang telah melaksanakan vaksinasi.
 
"Terimakasih kepada pihak TNI/Polri, Camat Kecamatan Lemong, Team Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas Lemong, Jajaran Aparatur Pekon serta masyarakat yang telah semangat antusias ikut serta mensukseskan Vaksinasi ini sehingga berjalan lancar," Ujar Peratin Neki.

Yolli Nanda, selaku perwakilan tenaga kesehatan puskesmas Lemong Mengatakan, Bahwa vaksinasi hari ini bersumber dari Dinkes dan Polri, Jenis Vaksin Astra Zaneca, Sinovac, dan Pifezer Jumlah Sasaran 130 Dosis, Ujarnya.

Lanjut Yolli Nanda, Ia Mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah pekon, TNI/Polri dan masyarakat yang telah semangat datang untuk melaksanakan Vaksinasi ini, Pungkasnya.

(RIFKI)