Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Turnamen Bola Volly Karang Taruna Manunggal Rasa Cup Kampung Way Pisang Memasuki 8 Besar


Way Kanan, transsumateratv.com -Turnamen Bola Volly Putra Karang Taruna Manunggal Rasa Cup tahun 2021 yang diselenggarakan Di Kampung Way Pisang, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Telah memasuki babak penyisihan dan ada sebanyak 8 tim memastikan tempat di fase berikutnya yang akan digelar kembali, Rabo (8/12).

Delapan tim tersebut yakni, Manunggal Rasa (Tuan Rumah), Narayana, Jangkar Muda, One Piece, Sri Tanjung, Bumi Say Agung (BSA), BMW dan Angkasa.


Menurut pantauan, Turnamen yang diselenggarakan Karang Taruna Manunggal Rasa Cup di Kecamatan Way Tuba, diselenggarakan sejak 22 November 2021 beberpa pekan lalu dengan tetap mematuhi prokes.

Guntoro Panitia turnamen saat di konfirmasi Reporter Transsumateratv.com 
Mengatakan Harapannya sebagai panitia dengan ada nya Turnamen ini menunjukan kepedulian dan keseriusan berbagai elemen masyarakat yg berada di Kampung Way Pisang.

” giat ini dalam mewujudkan masyarakat yg sehat dan selalu menjaga kekompakan karang taruna Manunggal Rasa Kampung Way Pisang, Semoga silaturahmi terus terjaga, Ungkap Guntoro.


Ditambahkannya, Open Turnamen Bola Volly Putra Karang Taruna Manunggal Rasa Cup 2021 yang diselenggarakan Karang Taruna Kampung Way Pisang Kecamatan Way Tuba bertujuan mencari dan mengembangkan bakat dan minat generasi muda.

“Turnamen seperti ini ke depan diharap selalu ada, selain menjalin silaturahmi sesama atlit voli, juga untuk mengembangkan kembali olahraga volly di Bumi Ramik Ragom, Kabupaten Way Kanan yang kita cinta i ini” Ujarnya.

Adapun sebagai informasi, Jadwal 8 besar Turnamen Bola Volly Putra Karang Taruna Manunggal Rasa Cup 2021, Rabu hingga Kamis (8-9/12) yakni, Narayana VS Jangkar Muda, Manunggal Rasa VS One Piece, Sri Tanjung VS Bumi Say Agung (BSA), dan BMW VS Angkasa, tutup.

(Pramono)