Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Percepatan Vaksinasi, Pekon Bandar Pugung Kec. Lemong Gelar Vaksinasi Tahap 1 dan 2


Pesisir Barat, transsumateratv.com –Pemerintah Pekon Bandar Pugung Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, Gelar Vaksinasi Tahap 1 dan 2 untuk warganya yang dilaksanakan dibalai Pekon Setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri, Bripka Hendryansyah Perwakilan Polsek Pesisir Utara Beserta Jajaran, Pewakilan dari TNI, Perwakilan UPT Puskesmas Lemong Eka Wahyuni, A.md.Keb beserta team tenaga medis, Peratin Pekon Bandar Pugung Hidayat beserta Aparatur Pekon dan Pihak LHP, serta masyarakat yang antusias hadir untuk mengikuti Vaksinasi, Kamis, (23/12/2021).

Dalam kesempatan ini, Edi Yantoro selaku Sekdes Pekon Bandar Pugung, mengucapkan terimakasih kepada TNI/Polrdi dan Dinas Kesehatan yang telah membantu proses pelaksanaan  vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 di pekon Bandar Pugung. “Alhamdulillah vaksinasi ini diikuti masyarakat dengan antusias, dan untuk masyarakat pekon Bandar Pugung 95 persen sudah melakukan vaksinasi, Ujarnya.

Eka Wahyuni Perwakilan UPT Puskesmas Lemong, Mengucapakan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah antusias mengikuti vaksinasi pada hari ini. Sasaran vaksinasi hari ini, untuk dosis tahap 1 dan 2 yaitu 150 dosis Aztra Ganeca dan Sinovac yang bersumberkan dari Dinas Kesehatan dan TNI/Polri, Pungkasnya.

Dengan tetap mengedepankan protocol kesehatan dengan cara mencuci tanga, memakai masker, menjaga jarak, dan menyiapkan handsanitizer, kegiatan vaksinasi di balai Pekon Bandar Pugung berjalan lancar, aman, dan sukses.

(Lukman/Rifki)