Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintah Pekon Campang Tiga Kembali Salurkan BLT DD Sekaligus 2 Bulan


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintah Pekon Campang Tiga Kecamatan Batu Ketulis kembali salurkan BLT DD Sekaligus 2 Bulan Periode bulan November- Desember, dan membagikan Seragam RT yang bertempatan dibalai Pekon setempat, Sabtu (11//12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Peratin Campang Tiga Landra beserta Aparatur Pekon dan Masyarakat yang menerima BLT DD.


Dalam kesempatan ini, Landra Peratin Pekon Campang Tiga menyampaikan, bahwa BLT DD yang dibagikan ini  sekaligus 2 Bulan Periode Bulan November dan Desember Kepada 15 KMP Senilai Rp. 600 ribu.

Ia berharap agar dipergunakan sebaik mungkin di karnakan kita ini masih dalam situasi pandemi, semoga dengan adanya BLT ini bisa membantu meringankan beban keluarga masyarakat yang benar benar layak untuk di bantu. dan sekaligus pada hari ini membagikan Seragam RT sebanyak 10 Orang Penerima, ujarnya.


Landra Selaku Peratin berpesan kepada masyarakatnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dan yang belum di vaksin tolong vaksin.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yaitu, mencuci tangan, mengecek suhu tubuh, memakai masker, menggunakan handsanitizer, kegiatan tersebut berjalan lancar, aman, dan sukses.

(Ariyanto)