Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Peduli Sesama, PDI Perjuangan Pesisir Barat Bantu Dira Mengikuti Lomba Surfing di Banten


Pesisir Barat, transsumateratv.com – Untuk kesekian kalinya Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan, melakukan aksi sosialnya. Hal itu dilakuka sebagai wujud peduli terhadap sesama.

Kali ini Piddinuri,SH Wakil ketua 1 DPRD, yang didampingi ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat Erwin Gustom membantu Dira salah satu warga Pekon Kampung Jawa untuk mewujudkan impiannya dalam mengikuti Ajang Perlombaan Surfing dipantai Jelita Banten, Rabu (15/12/2021).

Piddinuri, SH Wakil Ketua 1 DPRD Fraksi PDI Perjuangan mengucapakan Terimakasih, yang mana pada hari ini telah kedatangan tamu Ananda Dira dari Pekon Kampung Jawa yang bersekolah di SMPN 2 Krui.

Insyallah beliau akan mengikuti acara lomba surfing di pantai jelita Banten, tetapi Ananda Dira berangkat dengan Modal Pribadi. Tentunya ini harus menjadi perhatian kita semua, Baik dari Dinas Pariwisata, Olahraga, dan KONI, karena anak  ini suatu bibit kabupaten Pesisir Barat.  “Perlu diketahui, Ananda Dira ini beberapa bulan yang lalu pernah mengikuti lomba di Kabupaten Bengkulu yang Alhamdulillah berjalan sukses”,Terangnya.

Kami dari Partai PDI Perjuangan melalui Ketua Fraksi menyumbang untuk keberangkatan Ananda Dira, Mudah-mudahan meskipun tidak banyak bantuan dana yang diberikan Fraksi PDI Perjuangan ini semoga bermanfaat, dan kita semua Do’akan Semoga Anak ini dapat mengharumkan nama dan mengangkat Kabupaten Pesisir Barat sejajar dengan kabupaten lainnya, Ujar Piddinuri.

Dalam Kesempatan ini, Ketua Fraksi Kabupaten Pesisir Barat Erwin Gustom mengungkapkan, Bahwa Ia bersama Wakil Ketua 1 DPRD Fraksi PDI Perjuangan menyerahkan bantuan kepada Ananda Dira yang akan mengikuti Perlombaan Surfing di pantai Jelita Banten.

Harapan kedepannya Kepada Pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat agar lebih cermat dan memperhatikan potensi-potensi Putra/Putri Daerah supaya dapat mengharumkan nama Pesisir Barat dengan Kejuaraan disetiap Perlombaan, Pungkas Erwin Gustom.

(Lukman/Fikri/Yuliyanti)