Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Karang Taruna Pekon Penengahan Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

Pesisir Barat, transsumateratv.com - Acara Pengukuhan Karang Taruna Pekon Penengahan Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu Malam (18/12/2021).

Kegiatan Pengukuhan Karang Taruna Pekon Penengahan Kecamatan Karya Penggawa Dihadiri Oleh, Erwansyah Perwakilan Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat, Cahyadi selaku camat Karya Penggawa, Ali Yudiem,SH Selaku Anggota DPRD Dapil IV, Yasir Arfat Selaku Peratin Pekon Penengahan, Haikal Selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Karya Penggawa, LHP, dan Seluruh Karang Taruna Pekon Penengahan.

Haikal Selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Karya Penggawa Melalui pesan singkat (WA), Membenarkan bahwa telah dikukuh kan Saudara Bung Endy Dwi Putra sebagai Ketua Karang Taruna Pekon Penengahan dan ia juga mengucapkan, “Selamat kepada saudara bung Endy Dwi Putra yang telah dikukuhkan, semoga dapat mengemban tugas dengan amanah dam harapannya kedepannya Karang Taruna ini berjalan sesuai tugas utama peran kepemudaan,” Ujarnya.


Karang Taruna ini adalah Anak dari pada pemerintah ketika ia berada di Pekon, Maka dari pada itu dengan dikukuhkan sebagai Ketua akan selalu menjaga silaturahmi antar sesama Karang Taruna yang lainnya, Pungkasnya.

(RIFKI)