Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Gerai Vaksinasi Sat Reskrim Polres Lambar di Pekon Way Napal Krui Selatan

Pesisir Barat, transsumateratv.com - Kegiatan Gerai Vaksinasi Sat Reskrim Polres Lambar di Pekon Way Napal, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Berjalan Sukses yang dilaksanakan di Balai Pekon setempat.

Kegiatan tersebut turut hadir, Kasat Reskrim Polres Lampung Barat, AKP M. Ari Satriawan,SH, MH., KBO Sat Reskrim Polres Lampung Barat IPDA Jamalion, Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Lambar IPDA Jhoni Apriwansyah,SH., Kaurmintu Sat Reskrim Polres Lambar AIPTU Mujiono beserta Seluruh Jajaran Polres Lambar, Relawan Polri UPT Puskesmas Krui Selatan, Peratin Pekon Way Napal Yulyan Efendi, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, LHP dan Aparatur Pekon Way Napal, dan Seluruh masyarakat yang mengikuti Vaksinasi Selasa (21/12/2021).

Dalam Kesempatan ini, Yulyan Efendi selaku Peratin Pekon Way Mengucapkan, Terimakasih kepada seluruh Jajaran Sat Reskrim Polres Lampung Barat yang telah melaksanakan Vaksinasi tahap 1 dan 2  Dosis vaksin Sinovac dan Aztra Ganeca di Pekon Way Napal.

“Perlu diketahui, Pekon Way NapalNdari 860 Keluarga yang terdata, Alhamdulillah sampai saat ini sudah 677 Orang sudah divaksin tahap 1, 27 Orang menurut Doktor tidak dapat divaksin, dan 27 Orang lagi berada di Luar Pulau Jawa atau Jabodetabek,” Pungkas Peratin Yulyan.

Lanjut Peratin, Kami sangat berterimakasih atas antusias masyarakat pekon Way Napal yang sudah mendukung Program Pemerintah, tentunya kami mengucapkan terimakasih juga kepada jajaran TNI/Polri, Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Krui Selatan yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi ini sehingga berjalan lancar dn sukses, Ujarnya.

Dengan tetap mengedepankan protocol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, mejnjaga jarak, dan menyiapkan handsanitizer, acara kegiatan vaksinasi Gerai Presisi Sat Reskrim Polres Lambar di Pekon Way Napal, berjalan aman, lancar, dan sukses, tutup.

(Lukman/Fikri/Yuliyanti).

#News Video Streaming