Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Gerai Vaksinasi Sat Intelkam Polres Lambar di Pekon Negeri Ratu Pesisir Utara


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Kegiatan Gerai Vaksinasi Sat Intelkam Polres Lampung Barat di Pekon Negeri Ratu, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat, Diikuti antusias Masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Jajaran Sat IntelkamPolres Lampung Barat, Kapolsek Pesisir Utara AKP Heri Oktarino,SH beserta rombongan, Perwakilan TNI, dr. Eka Ririn Kapus UPT Puskesmas Pugung Tampak beserta team medis, Peratin Pekon Negeri Ratu Evan beserta Aparatur Pekon dan Pihak LHP, dan Masyarakat umum yang turut hadir mengikuti Acara tersebut, Selasa, (21/12/2021).

Dalam kesempatan ini, AKP Heri Oktarino,SH Kapolsek Pesisir Utara yang didampingi Kapus UPT Puskesmas Pugung Tampak, TNI, dan Peratin Pekon Negeri Ratu Mengungkapkan, Bahwa pada hari ini kami menyelenggarakan Vaksin merdeka yang diselenggarakan Sat Intelkam Polres Lampung Barat di Balai Pekon Negeri Ratu dan Kuripan.

Harapannya dalam waktu 10 hari lagi di tahun 2021 ini kami mengutamakan masyarakat yang belum terdosis vaksin tahap satu, maka dari itu untuk meningkatkan persentase, kami sangat mengharapkan kepada masyarakat untuk hadir mengikuti vaksinasi ini, Ujar Kapolsek.

Peratin Pekon Negeri Ratu Ngambur Evan, mewakili Aparatur Pekon dan Masyarakat Negeri Ratu, Mengucapkan Terimakasih Kepada Jajaran TNI/Polri, Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Pugung Tampak yang telah setulus hati dan sukarela membantu kami menyelenggarakan vaksinasi, baik dosis pertama maupun dosis kedua. ‘Alhamdulillah Vaksinasi pada hari ini disambut atusias masyarakat untuk hadir kebalai pekon, Pungkasnya Peratin Epan.

Dengan tetap  mengedepankan protocol kesehatan, dengaan cara mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menyiapkan handsanitizer, kegiatan vaksinasi dibalai pekon Negeri Ratu berjalan aman, lancar dan sukses.

(Lukman/ Rifki)