Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Gerai Vaksinasi Kecamatan Lemong Secara Door to Door Dipusatkan di Pemangku 6 Pekon Lemong

Pesisir Barat, transsumateratv.com – Gerai Vaksinasi Kecamatan Lemong digelar secara Door to Door yang dipusatkan di Pemangku 6 Pekon Lemong. Kegiatan tersebut dihadiri, M. Nursin Chandra,S.pd.,MM selaku Camat Kecamatan Lemong, AKP Heri Oktarino,SH selaku Kapolsek Pesisir Utara beserta Rombongan, Kapus UPT Puskesmas Lemong Gerak Susanto beserta team tenaga kesehatan, Danramil 0422, Satpol-PP Kecamatan, Peratin Pekon Lemong Sumar Winata beserta Aparatur Pekon dan Pihak LHP, serta masyarakat umum dari beberapa pekon di Kecamatan Lemong, Rabu (29/12/2021).

M. Nursin Chandra selaku Camat Kecamatan Lemong mengungkapkan, Bahwa Pada hari Rabu (29/12/2021) menghadiri pelaksanaan vaksin Dosis 1 dan 2 di Pekon Lemong, yang memiliki target sekitar 200 Dosis yang akan diselesaikan. Tentunya ini disambut antusias oleh masyarakat dan mudah-mudahan vaksinasi khususnya dikecamatan Lemong tercapai, Ujar Camat.

Dalam kesempatan sama, Peratin Pekon Lemong Sumar Winata menambahkan  vaksinasi di Pekon Lemong ini melakukan vaksinasi tahap 1 dan 2 jenis vaksin sinovac yang bersumberkan dari Dinas Kesehatan dan TNI/Polri.  mudah-mudahan pada hari ini kami dapat membantu kabupaten mencapai target, Pungkasnya.

Dengan tetap menerapkan protocol kesehatan dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, dan menyiapkan handsanitizer, kegiatan vaksinasi di balai pekon Lemong berjalan lancar, aman dan sukses.

(Lukman/Rifki)