Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Dewan Perwakilan LPK Kecamatan Lemong Periode 2021-2026 Resmi Dilantik


Pesisir Barat, transsumateratv.com -  Pengukuhan Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Cabang Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat Periode 2021-2026 di Gelar, Rabu (15/12/2021).

Hadir dalam acara tersebut Danramil Kecamatan Lemong,Camat Kecamatamn Lemong, Seluruh Peratin Se-kecamatan Lemong, dan Para Santri/Santriwati Almursalin.

Yaman Efendi selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPK Pesisir Barat mengungkapkan, Bahwa pada tanggal (15/12/2021) telah mengukuhkan  ketua DPK  kecamatan Lemong, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses. Harapan kami dari Dewan Pimpinan Kabupaten untuk kedepannya LPK DPK Kecamatan Lemong ini berjalan lancar, tidak ada hambatan, dan tidak salah langkah dalam menjalankan tugasnya, Harapnya.

Dalam kesempatan ini, Herman Zuhdi selaku Sekertaris mewakili Ketua DPK LPK Kecamatan Lemong mengucapkan, Terimakasih kepada ketua DPD LPK Pesisir Barat yang telah melantik DPK Kecamatan Lemong ini. Mudah-mudahan DPK LPK Kecamatan Lemong dapat bekerja sesuai dengan Undang- Undangno 8 tahun1999 tentang Perlindungan Konsumen, Pungkasnya

 

(Lukman/ Rifki/Zannurson).