Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Warga Kota Bengkulu Digegerkan Peristiwa Mengenaskan Disalah Satu Kamar Hotel Kawasan Lingkar Barat


Bengkulu, transsumateratv.com - Seorang mahasiswi cantik asal Kabupaten Seluma berinisial AT (26) ditemukan pingsan dalam kamar 303 diatas ranjang. Peristiwa ini membuat karyawan hotel heboh dan langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) Gading Medika Kota Bengkulu. Namun, sangat disayangkan korban dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter yang menanganinya sekira 30 menit sebelum sampai di IGD RS Gading Medika. 

Kejadian ini terjadi pada Minggu (21/11/2021) malam. Peristiwa ini dilaporkan karyawan hotel ke Polsek Gading Cempaka guna ditindaklanjuti. Mendapati laporan tersebut, polisi bergerak cepat mendatangi RS Gading Medika dan mengamankan kamar hotel.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian dalam kamar hotel, polisi menemukan beberapa jenis minuman kaleng dan obat antibiotik jenis amoxilin. Selain itu, polisi juga menemukan berupa, 1 keping obat merek Luna, 1 botol minuman merek Jegermelfire, 2 botol minuman merek soju, 1 botol minuman merek Mix Max, 1 botol minuman merek isotonik dan 1 botol minuman merek Kratingdaeng.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kronologis kejadian dan Korban masih dilakukan autopsi di RS Gading Medika. Kemudia pihak Polisi juga sudah menghubungi keluarga korban di Kabupaten Seluma.

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Andy Dady Nurcahyo Widodo, S.IK., melalui Kasat Intelkam Polres Bengkulu AKP Andy Sulaiman, SH., mengatakan penemuan mayat tersebut saat ini masih dalam penyelidikan.

“Untuk penyebab kematian korban saat ini masih dalam tahap penyelidikan,” ungkap Kasat Intelkam Polres Bengkulu AKP Andy Sulaiman,SH. Tutup

( Lina )