Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Warga Kecamatan Lemong Serbu Gerai Vaksinasi SAT SAMAPTA Polres Lambar di Balai Pekon Pagar Dalam

Pesisir Barat, transsumateratv.com – Gerai Vaksinasi Presisi Sat Samapta Polres Lampung Barat dilaksanakan di Balai Pekon Pagar Dalam,Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat diserbu Warga setempat. Ratusan Warga yang datang bukan untuk berperang, namun untuk mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19.

AKP. Heri Oktarino Kapolsek Pesisir Utara Polres Lampung Barat bersama Kapus  kecamatan Lemong dan Kasat Samapta Polres Lambar menjelaskan, bahwa hari ini Kamis (18/11/2021) menyelenggarakan gerai vaksinasi yang diselenggarakan Samapta Polres Lampung Barat yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan TNI/Polri. Dosis Sinovac yang bersumber dari Polri berjumlah 1530 Dosis untuk tahap pertama yang diselenggarakan Dosis Kedua, Terangnya.

Lanjut Kapolsek, hari ini juga kita menyiapkan Dosis Aztra Ganeza untuk masyarakat yang belum melakukan vaksinasi tahap 1. Sebanyak 1530 Dosis yang diselengarakan Oleh Gera Vaksin Samapta Polres Lampung Barat Sebanyak 500 Dosis, Puskesmas Kecamatan Pesisir Utara Sebanyak 630 Dosis, dan 200 Dosis dari Kecamatan Pulau Pisang. “Terimakasih kepada masyarakat yang sangat antusias untuk dosis Tahap 2 yang telah mendatangi Balai Pekon Pagar Dalam dalam mengikuti gerai Vaksinasi ini, Ujarnya.

Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi tersebut dihadiri, Kasat Samapta Polres Lampung Barat beserta Jajaran, Kapolsek Pesisir Utara Beserta Jajaran, Kepala Puskesmas Lemong Beserta Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas , Perwakilan TNI, Peratin beserta Aparatur Pekon dan LHP  Pekon Pagar Dalam, tutup.

(Lukman/Rifki)