Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Warga Desa Lemong Antusias Ikuti Vaksinasi Covid 19 Tahap Kedua


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Sejumlah warga Desa Lemong Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat' Antusias Mendatangi Kantor Desa Lemong untuk mengikuti program Vaksinasi yang digelar di kantor Desa Lemong, Selasa ( 30/11/2021 ).


Ranti Sagita selaku tenaga medis Puskesmas Lemong Kepada awak media trans sumatera tv mengatakan, bahwa  vaksin tersebut diberikan kepada masyarakat Desa lemong tahap yang kedua, jenis vaksinasi Astra  zaneca sebanyak 50 Dosis dan Sinovac 150 dosis.

Tapi tidak menutup kemungkinan ada dari Desa lain , ini tidak di permasalahkan, untuk masyarkat umum nanti akan dilakukan tahap berikutnya, dan acara ini difasilitas oleh kepala Desa Lemong, Ujar Ranti Sagita.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Lemong, Sumar Winata menjelaskan selaku pemerintah Desa, Vaksinasi ini dilaksanakan dengan harapan masyarakat antusias dan menerima divaksinasi yang diprioritaskan oleh pemerintah yang sudah dijadwalkan.

Tentunya, tujuan dilaksanakan vaksinasi ini dasarnya untuk pencegahan dan untuk kekebalan tubuh manusia yang ada khususnya untuk warga masyarakat Desa Lemong Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, agar covid 19 berakhir dengan upaya pemerintah memberikan vaksinasi, pungkas Kepala Desa Lemong Sumar Winata.

(Lukman/Rifki)