Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Vaksinasi Dosis 2 di SMP Negeri 1 Batu Ketulis Sukses Dilaksanakan

Lampung Barat, transsumateratv.com - SMP Negeri 1 Batu Ketulis Sukses gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 dengan sasaran 400 Orang Pelajar sampai Dewasa, yang di laksanakan Pukul 08:30 WIB di ruang lingkup Sekolah setempat. Vaksinasi Dosis Tahap  2 ini ada beberapa proses yang dilakukan, yakni peserta vaksinasi harus melalui serangkaian tahapan meliputi pendaftaran, screening vaksinasi, dan observasi dengan baik, Kamis (18/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut hadir Wakapolsek Sekincau Edward Panjaitan beserta Jajarannya, Kapus Batu Ketulis Sarwo Edy Wahono, SKM beserta Jajaran Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas, Camat Kecamatan Batu Ketulis Sutian, S.pd, Seluruh Dewan Guru dan yang mengikuti Vaksinasi.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Batu Ketulis Eko Priyo Handoko Mengucapkan, Terimaksih kepada pihak Kecamatan Batu Ketulis, UPT Puskesmas Batu Ketulis, dan TNI/Polri atas terselenggaranya Vaksinasi ini.Harapannya mudah-mudahan dengan vaksin daya imun kita semakin meningkat serta terhindar dari berbagai macam penyakit dan Indonesia Sehat Kembali, Pungkasnya.

“Kegiatan Vaksinasi ini tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan 5M demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, tutup”.

(Ariyanto)