Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Vaksinasi Door to Door di Pekon Tanjung Jati dan Tanjung Sakti, Ditinjau Langsung Oleh Teddy Zadmiko Kadis Kesehatan Pesibar


Pesisir Barat, transumateratv.com- Acara Vaksinasi Di Pekon Tanjung Jati dan Tanjung Sakti Kecamatan Lemong, Dilakukan Secara Door to Door yang Ditinjau Langsung Oleh Kepala Dinas Kesehatan Pesisir Barat, Teddy Zadmiko, Minggu (31/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri, Teddy Zadmiko selaku Kepala Dinas Kesehatan Pesisir Barat Beserta Rombongan, AKP. Heri Oktarino SH, Kapolsek Pesisir Utara Beserta Jajaran, Team Dinas Kesehatan Puskesmas Lemong, beserta Sekdes Pekon Setempat.

Teddy Zadmiko Selaku Kepala Dinas Pesisir Barat mengatakan, bahwa Ia bersama Satgas Covid 19 dan team Vaksinasi Pesisir Barat, khususnya kecamatan Lemong, memberikan pelayanan secara Komprensif, baik yang kita lakukan dengan cara mengumpulkan warga maupun yang kita kunjungi kerumah warga dalam hal percepatan program Vaksinasi ini, terangnya.

Tentunya dalam hal ini, segala cara kita lakukan supaya masyarakat di kecamatan Lemong ini semua dapat melaksanakan Vaksinasi dengan tujuan agar masyarakat  semua nya sehat untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di kecamatan Lemong khususnya.

Lanjutnya, Selain dari pada melaksanakan Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk intervensi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, walaupun sudah Vaksinasi kita tetap sosialisasi agar masyarakat tetap menerapkan Prokes 5M, serta Vaksinasi ini aman dan Halal, Ujar Teddy Zadmiko.

Dalam kesempatan ini, Edwin Haiyat selaku Sekdes Pekon Tanjung Jati, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat, Dinas Kesehatan Puskesmas Lemong yang telah mengalokasikan titik vaksinasi di kecamatan Lemong ini. "Alhamdulillah Vaksinasi ini sudah mencapai 85 Persen, Pungkasnya.

(Lukman /Rifki)