Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2021 SMPN 1 Batu Ketulis



Lampung Barat, transsumateratv.com - Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 dihalaman Sekolah SMPN 1 Batu Ketulis Lampung Barat, Senin (29/11/2021).

Dalam kegiatan Upacara ini, Bertindak selaku Pembina Upacara Kepsek Eko Priyo Handoko, Spd. MM, Pengibar bendera dari OSIS SMPN 1 Batu Ketulis, Protokol Upacara Meca Rinda Suri, Pemimpin upacara Parhan Azmi. Upacara memperingati hari guru nasional 2021 ini diikuti seluruh Dewan Guru dan Siswa-Siswi SMPN 1 Batu Ketulis.

Dalam kesempatan ini, Kepsek SMPN 1 Batu Ketulis, Eko Priyo Handoko, S.pd.,M.M mengungkapkan, bahwa pada hari Senin, (29/11/2021) telah Melaksanakan Upacara Hari PGRI dan Hari Guru Nasioanal 2021 dengan harapan semoga kita semua senantiasa sehat walafiat dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baik nya, Ujar Kepsek.

Pada peringatan hari guru nasional yang bertepatan tanggal 25 November 2021 ini, mari kita gaungkan semangat kepedulian dengan balutan sikap optimis untuk kembali memulihkan negeri.

"Setelah melaksanakan Upacara dilanjutkan dengan acara pembagian doorprize kado dari siswa-siswi SMPN 1 Batu Ketulis untuk Para Dewan Guru dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2021," tutup.

(Merry/Ariyanto)