Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2021 SMP Negeri 18 Krui

Pesisir Barat, transsumateratv.com – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 dihalaman Sekolah SMPN 18 Krui, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat, Kamis (25/11/2021).

Dalam kegiatan Upacara ini, Bertindak selaku Pembina Upacara yakni Kepsek Yusir, S.ag.,M.M., Petugas Pengibar Bendera Anjar Rafebi, Pitri Yunita dan Kotob Anuar, Susiyanti selaku Dirjen Lagu Indonesia Raya. upacara memperingati hari guru nasional 2021 ini diikuti seluruh Dewan Guru dan Siswa-Siswi SMPN 18 Krui.

Srifatul Aini, S.pd selaku Humas mewakili Kepsek SMPN 18 Krui Yusir, S.ag.,M.M mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2021, selaku Guru ia berterimakasih sekali kepada pemerintah dan lembaga pendidikan diseluruh Indonesia yang telah memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kami guru di tanah Air ini, ujarnya.

Pada Peringatan hari guru nasional 25 november 2021 ini, mari kita gaungkan semangat kepedulian dengan balutan sikap optimis untuk kembali memulihkan negeri. Kita sudah rindu melihat wajah pendidikan Indonesia kembali tersenyum lepas, “Berangkat dari Kepedulian, mari kita bergerak bersama-sama untuk memulihkan kembali pendidikan di Bumi Pertiwi,tutup”.

(Lukman/Yuliyanti)