Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Upacara Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021 di Kecamatan Lemong

Pesisir Barat, transsumateratv.com - Upacara Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021 di Kecamatan Lemong dilaksanakan dilapangan Halaman Kantor Kecamatan setempat. Bertugas Sebagai Komandan Upacara Perwakilan TNI Serda M.Ramlan, sebagai Inspektur Upacara M.Edwar,S.pd, Dirijen Upajara Kayla Perwakilan dari SMP 23 Krui, serta Komandan Pasukan Pengibar Bendera A. Ridho Setiawan.

Turut hadir dalam upacara peringatan hari pahlawan tersebut, Seluruh Peratin Se-kecamatan Lemong Beserta LHP, Korpricam, Seluruh Dewan Guru Se-kecamatan Lemong, Perwakilan Polsek Pesisir Utara, Perwakilan TNI,Tenaga Kesehatan Puskesmas Lemong, Serta Siswa-Siswi Dari SMP 23 Krui yang bertugas sebagai Pengibaran Bendera dan Peserta Dirjen,  Rabu (10/11/2021).

M. Edwar yang bertidak sebagai Inspektur Upacara mengungkapkan, melalui momentum peringati hari pahlawan tahun 2021 ini marilah kita jadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi disetiap langkah yang penuh  inovasi dan bisa menjadi pahlawan di bidang apapun dan bahkan bisa pula memulai menjadi pahlawan bagi keluarga dan komunitas.

Lanjutnya, “Alhamdulillah kegiatan Upacara memperingati Hari Pahlawan tahun 2021 di halaman kecamatan Lemong ini berjalan dengan baik dan sukses, Terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan upacara pada hari ini, pungkasnya.

(Lukman/Refki)