Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

SMPN 1 Liwa Sukses Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 dan 2 Untuk Siswa Peserta Didik



Lampung Barat, transsumateratv.com - SMP Negeri 1 Liwa Sukses gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 dan 2 Untuk Seluruh Siswa peserta didik yang di laksanakan Pukul 08:30 WIB di ruang lingkup SMPN 1 Liwa yang diikuti 839 Siswa-Siswi, ,Kamis (04/11/2021).

Vaksinasi Tahap 1 dan 2 ini ada beberapa proses yang dilakukan, yakni peserta vaksinasi harus melalui serangkaian tahapan meliputi pendaftaran, screening vaksinasi, dan observasi dengan baik. Dalam hal ini, Para siswa merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh petugas Puskesmas serta dari dinas kesehatan, dan dalam melakukan Vaksinasi tersebut Siswa-Siswi didampingi oleh Bapak/Ibu Guru.

Kegiatan Vaksinasi tersebut hadir Kasat Lantas Polres Lampung Barat, Iptu Made Erdiana Putra S.Tr.K,M.H Beserta Jajaran, Kepala UPT Puskesmas Balik Bukit Harjunaidi, Perwakilan Pelaksanaan Vaksinasi oleh PKM TNI/Polri Nesya Widyaastuti, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Liwa Budi Santoso, S.pd,.MM beserta Dewan guru dan Siswa-siswi.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Liwa Budi Santoso, S.pd.,MM yang diwakili Asnadi mengucapkan terima kasih kepada pihak Puskesmas dan Polres Lambar yang telah memfasilitasi vaksinasi untuk siswa kami, yang Alhamdulillah berjalan dengan lancer dan sukses,Pungkasnya.

Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan, tentunya tetap mmengedepankan protokol kesehatan 5M demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, tutup