Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

SD Negeri Campang Tiga Laksanakan Rapid Antigen Yang Diikuti Siswa dan Guru


Lampung Barat, transsumateratv.com -  Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Batu Ketulis melaksanakan Rapid Test Antigen pada siswa-siswi dan Dewan Guru di SD Negeri Campang Tiga yang menjalani Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Selasa (30/11/2021).

Kegiatan Rapid Tes Antigen tersebut dihadiri, Kapus Sarwo Edi Wahono,SKM beserta tim tenaga medis UPT Puskesmas Batu Batu Ketulis, Camat Kecamatan Batu Ketulis Sutian, S.pd beserta staf kecamatan, beserta Dewan Guru dan Siswa Siswi SD Negeri Campang Tiga.

Samsudin, S.pd selaku Kepala Sekolah SD Negeri Campang Tiga mengucapkan, terimakasih kepada tim dari Puskesmas Batu Ketulis yang telah melaksanakan tes rapor antigen di SD Negeri Campang Tiga yang diikuti oleh 7 orang dewan guru dan 30 siswa-siswi, terangnya.

"Alhamdulillah tes rapid antigen tersebut dewan guru beserta siswa-siswi dalam keadaan sehat, hasilnya semua negatif, Pungkas Kepsek Samsudin

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu menjaga jarak, mengenakan masker, mengecek suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, acara Rapid Antigen di SD Negeri Campang Tiga ini berjalan aman, lancar dan sukses, tutup.

Ariyanto