Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Rumah Warga di Pekon Suka Jaya Kecamatan Pagar Dewa Ludes Terbakar


Lampung Barat, transsumateratv.com - Kebakaran Rumah yang diduga di akibatkan oleh konsleting listrik di Pemangku 1, Pekon Suka Jaya, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat, sekira pukul 09:00 Wib, Rabu (1/12/2021). 


Kronologis Kejadian, Pada Hari Rabu, (1/12/2021) Sdr.ENDI Pergi ke kebun miliknya yang berada di Pemangku Talang Ogan, Kemudian Pada jam 08.00 wib Korban Di beritahu oleh warga bahwa rumahnya telah terjadi kebakaran, Korban Kembali kerumahnya dan melihat rumah tersebut dalam keadaan terbakar.

Selanjutnya, Korban Bersama dengan Warga dan Aparat TNI & POLRI Berusaha memadamkan api tersebut, sekira Jam 10.00 wib Unit Pemadam Kebakaran tiba dilokasi dan berhasil memadamkan Kobaran api.


"Tidak ada korban jiwa, tetapi Kerugian akibat kebakaran tersebut kurang lebih Senilai Rp. 60.000.000 ( Enam puluh juta rupiah), Kerugian yang di alami yaitu, 1 Unit Bangunan Rumah yang terbuat dari Kayu,1 Unit Mesin Kilang Kopi,1 Unit Mesin Giling Kopi,1 Unit Heler Kilang Kopi, 1 Unit Heler Giling Kopi,1 Unit Sepeda motor Suzuki Smash, 1 Buah BPKB motor Suzuki Smash,1 Lembar STNK motor Suzuki Smash, 1 buah angkong, 2 Buah Buku Nikah, dan 2 Buah KTP, Tutup".

(Ariyanto)