Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Miftahul Huda Pekon Cahaya Negri


Pesisir barat, transsumateratv.com -  Acara kegiatan memperingati Maulid Nabu Muhammad  SAW  yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Miftahul-Huda Pekon Cahaya Negri Kecamatan Lemong, pada hari Minggu (14/11/2021)ini diisi dengan istighosah atau doa bersama dan siraman rohani dari sesepuh. Acara yang mengunsung tema Sodaqoh adalah Amalan Jariyah yang tidak akan terputus sampai ia tiada.

Solihan Selaku Ketua Panitia mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat atau undangan yang telah hadir, terutama kepada Peratin Se-kecamatan Lemong, Ustad H. Muhammad Yasin dari Krui, Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul-Huda atas terselenggaranyaacara Maulid Nabi Muhammad SWA, Ujanya.

Dalam kesempatan ini, Ustad, h.Khoirul Anwar selaku Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul0Huda mengungkapkan, mudah-mudahan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diharapkan masyarakat bisa memperbaiki akhlak ahlakul qarimah yang saat inisudah mulai berkurang, serta kita semua dapat meneladani Rasullulah SAW terutama tentang akhlak dan prilaku kita dalam sehari-hari, pungkasnya.

Kegiatan ini, dihadiri Kiyai Haji Muhammad Yasin selaku Penceramah dari Krui beserta rombongan, Ustad H. Khoiril Anwar selaku Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda, Fihrinnuri selaku KUA Kecamatan Lemong, Neki  Zedwin selaku Peratin Pekon Cahaya Negri, Budi Haryanto selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Lemong, Solihan Ketua Panitia Acara, Sarnudi Pembaca Ayat Suci AL-Qur’an dari Batang Balak, Neri Amelia dan Elvita Sanda Selaku Pembawa Acara Santriwati Pondok Pesantren Miftahul Huda, seluruh Undangan dari Bank Otonom NU dan jugamelibatkan Ansor Bansor Pagar Nusa Kecamatan Lemong, serta Santriwan/I Pondok Pesantren Miftahul-Huda Pekon Cahya Negeri dan Seluruh Panitia Acara,tutup. (Rifki)