Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Peratin Pekon Campang Tiga Landra, Kembali Salurkan BLT DD Periode Oktober Kepada Warganya


Lampung Barat, transsumateratv.com -Peratin Landra, Pekon Campang Tiga Kecamatan Batu Ketulis kembali salurkan BLT DD kepada 15 KPM dan pembagian insentif aparatur Pekon dibalai Pekon setempat, Senin (01/11/2021).

Kegiatan tersebut, Dihadiri Peratin Landra beserta aparat Pekon, Ketua LHP beserta anggotanya, Linmas, Kader PKK, Kader Posyandu dan Masyarakat Penerima BLT DD.


Dalam kesempatan ini, Landra Peratin Pekon Campang Tiga menyampaikan, bahwa BLT DD yang dibagikan ini merupakan tahap sepuluh yaitu untuk bulan oktober sebanyak Rp. 300 ribu.

Ia berharap agar dipergunakan sebaik mungkin di karnakan kita ini masih dalam situasi pandemi, semoga dengan adanya BLT ini bisa membantu meringankan beban keluarga masyarakat yang benar benar layak untuk di bantu, ujarnya.

Landra Selaku Peratin berpesan kepada masyarakatnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dan yang belum di vaksin tolong vaksin.

"Tentunya yang lebih penting Ia mengatakan bahwa jabatannya selaku Peratin udah mau selesai, jadi kita mau mengadakan pemilihan Peratin, oleh karena itu saya minta dijaga keamanannya agar sampai pemilihan nanti kondisi aman lancar dan sukses, pungkasnya".

(Ariyanto)