Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintahan Pekon Walur Kecamatan Pesisir Utara Kembali Salurkan BLT DD Periode Bulan Agustus


Pesisir barat, transsumateratv.com – Pemerintahan Pekon Walur, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat, kembali salurkan BLT-DD Tahap kedua periode bulan Agustus Tahun Anggaran 2021, bertempatan dibalai pekon setempat, Kamis (04/11/2021).

Kegiatan tersebut turut di hadiri, Novrian Adhiaksa Selaku Peratin Pekon Walur, Perwakilan Kecamatan Pesisir Utara M. Subhan,  Bripka M.Hasri selaku Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa Alex Sander, Ketua LHP Pekon Walur Lukman Hakim, seluruh aparatur Pekon, dan Masyarakat dari Pemangku Walur Selatan, Pemangku Walur Utara, Pemangku Parda Suka dan Pemangku Kawat Kuda. 

Dalam kesempatan ini,Novrian Adhiaksa selaku Peratin Pekon Walur mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan Vaksinasi terutama bagi penerima manfaat BLT-DD. Ia berharap agar dipergunakan sebaik mungkin di karnakan kita ini masih dalam situasi pandemi, semoga dengan adanya BLT ini bisa membantu meringankan beban keluarga masyarakat yang benar benar layak untuk di bantu, ujarnya.

Lanjutnya, BLT-DD ini disalurkan Kepada 25 KPM dari empat pemangku  pekon Walur dan setiap penerima manfaat menerima dana sebesar Rp, 300.000,- .”Alhamdulillah pelaksanaan nya berjalan lancar dan sukses, Pungkas Peratin.

Kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan 5M demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, tutup

(Lukman/Rifki)