Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Rata Agung Kecamatan Lemong Gelar Vaksinasi Tahap 1 di Balai Pekon dan Door to Door


Pesisir Barat, transsumateratv.com – Pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi yang di gelar dibalai Pekon Rata Agung, kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, dilakukan melalui dua tahap, yakni dilaksanakan di balai pekon dan door to toor.

Kegiatan tersebut Dihadiri AKP, Heri Oktarino SH Selaku Kapolsek Pesisir Utara bersama Jajaran, Perwakilan TNI Serda, M.Ramlan, Perwakilan Puskesmas Lemong dr.Yonan, Peratin Rata Agung Wirdana beserta aparatur pekon dan Pihak LHP, Beserta Masyarakat dari beberapa Pemangku yakni, pemangku Way Radin Kemala, Pemangku Way Nebak, Pemangku Way Penaga, Pemangku Way Ogan, Sabtu (06/11/2021).

AKP, Heri Oktarino SH mengungkapkan bahwa vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini yang bersumberkan dari Polri yaitu 100 Dosis untuk tahap 1, terimakasih kepada masyarakat yang sudah sangat antusias mendatangi balai pekon Rata Agung.

Kapolsek berharap kepada masyarakat yang sudah diumumkan pada tanggal 7 november 2021 untuk mengikuti Vaksinasi Dosis 2 di Pekon Rata Agung yang bersumberkan dari Dinas Kesehatan, dan TNI/Polri agar dapat mendatangi balai pekon, ungkap Kapolsek.

Dalam kesempatan ini, Peratin Wirdana selaku Peratin Rata Agung mengucapkan terima kasih kepada Jajaran TNI/Polri, dan Dinas kesehatan  beserta Aparatur Pekon dan seluruh masyarakat Pekon Rata Agung yang telah melaksanakan Vaksinasi lanjutan tahap 1. Harapannya kepada masyarakat yang sudah divaksinasi agar tetap menjaga prokol kesehatan 5M, ujarnya.

Hal yang sama disampaikan dr.Yonan perwakilan UPT puskesmas Lemong, Ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pekon Rata Agung yang telah antusias mengikuti Vaksinasi pada hari ini, dan terimaksih kepada TNI/Polri, dan  aparatur pekon yang selalu membantu kami dalam melaksanakan Vaksinasi, pungkasnya.

(Lukman/Rifki)