Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Balam Salurkan BLT DD Tahap II Bulan September-Oktober Terhadap 64 Warga KPM

Pesisir Barattranssumateratv.com – Pemerintah Pekon Balam, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat kembali salurkan BLT DD Tahap 2 periode bulan September dan Oktober dari Anggaran Dana Desa tahun 2021 kepada 64 KPM, bertempatan dibalai pekon setempat,  Rabu (24/11/2021).

Acara kegiatan tersebut dihadiri, M.Ridho Dinata Selaku Kordinator Tenaga Pendamping Profesional Desa Kabupaten Pesisir Barat dan Rekannya,Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD) Kecamatan Pesisir Utara, Perwakilan Kecamatan Pesisir Utara Hafzi, Ketua LHP Alex Deputra beserta Anggota, Peratin Pekon Balam Rizoni Aryen beserta Aparatur Pekon, dan masyarakat Penerima BLT DD sebanyak 64 KPM dari Dua Pemangku Yakni Pemangku 1 dan Pemangku 2.

Dalam kesempatan ini, Rizoni Aryen selaku Peratin mengungkapkan, Bahwa pada hari Rabu (24/11/2021) Pemerintah Pekon Balam telah melaksanakan penyaluran BLT DD Tahap Dua Periode Bulan September dan Oktober. Tentunya Masyarakat Penerima manfaat sudah melakukan Vaksinasi sesuai dengan Instruksi Presiden RI pada Tahun 2021, Alhamdullilah pelaksanaan nya berjalan Lancar dan Sukses, Ujar Peratin Rizoni.

Hafzi mewakili Kecamatan Pesisir Utara mengucapkan terimakasih kepada Peratin Pekon Balam yang telah menyalurkan BLT DD, mudah-mudah masyarakat Penerim manfaat dapat menggunakan Bantuan dengan sebaik-baiknya. Selain dari pada itu, Hafzi mewakili Camat Kecamatan Pesisir Utara mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Peratin Se-kecamatan Pesisir Utara yang telah mensukseskan Vaksinasi Covid-19, Ungkapnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu menjaga jarak, mengenakan masker, mengecek suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, acara Penyaluran BLT DD di Pekon Balam ini berjalan aman, lancar dan sukses, tutup.

(Lukman/ Rifki )