Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Masyarakat Pekon Kubuliku Jaya Antusias Ikuti Vaksinasi Dosis Tahap 1

Lampung Barattranssumateratv.com - Pemerintah Pekon Kubuliku Jaya , Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat, Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Bagi Warganya di Balai Pekon Setempat. Hadir dalam kegiatan tersebut,  Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto, S.Sos.,M.M.,Waka Polsek Edwar Panjaitan beserta jajarannya, Kapus Upt Puskesmas Batu Ketulis Sarwo Edi Wahono, SKM, Camat Kecamatan Batu Ketulis Sutian, S.pd, Peratin Kubuliku Jaya Romlan beserta Aparatur pekon, dan masyarakat yang mengikuti Vaksinasi, Selasa (16/11/2021).

Romlan selaku Peratin Pekon Kubuliku Jaya mengucapkan banyak terimakasih terutama kepada Kapus Upt Puskesmas Batu Ketulis yang telah melaksanakan Vaksin Dosis tahap 1. Mudah-mudahan vaksin ini bisa menambah imun masyarakat sehingga terhindar dari pandemic Covid 19 ini, terangnya.

Lanjut Peratin, ”Alhamdulillah antusias masyarakat pekon Kubuliku Jaya mengikuti vaksinasi ini dengan kesadaran sendiri tanpa adanya paksaan dari pihak mana pun, semoga dengan kerjasama yang baik ini dari semua pihak, baik pemerintahan Kecamatan, Puskesmas Batu Ketulis, Jajaran Polsek Sekincau dan TNI dapat membawa hal-hal baik di masyarakat Pekon Kubuliku Jaya khususnya, dan Umum nya untuk masyarakat kabupaten Lampung Barat, Pungkas Peratin Romlan.

(Ariyanto)