Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Lampu Jalan Dipasang, Warga Pekon Way Napal Senang, Keamanan Pun Terjaga


Pesisir Barat, transsumateratv.com - 
Pemasangan lampu jalan yang dilakukan Di Pekon Way Napal, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Disambut Gembira oleh warga. Perlu diketahui, Pekon Way Napal mempunyai Tiga Dusun, yakni Dusun Pasar Minggu, Dusun Pekon Tuha, dan Dusun Negeri Ratu.

Pemasangan Lampu tersebut, dihadiri Peratin Way Napal Yulian Ependi beserta Aparatur Pekon, Ketua LHP dan Anggotanya, Pemangku, TPK (Tim Pelaksana Kegiatan), dan seluruh masyarakat Pekon Way Napal ikut hadir dalam gotong royong untuk pemasangan Lampu jalan di setiap rumah, Senin (1/11/2021).

Peratin Pekon Way Napal Yulian Ependi mengatakan, bahwa kami telah melaksanakan salah satu Program Pekon yaitu dibidang penerangan. "Alhamdulillah Pekon Way Napal telah mengadakan 250 Unit lampu jalan yang akan diserahkan kepada masyarakat", ujarnya.

Dalam hal ini, tentunya program seperti ini masyarakat kami sangat antusias dan menerima manfaat dari lampu jalan ini, pungkas Peratin Yulian

Salah satu warga Pekon Way Napal, Yudianto mengatakan bahwa Ia selaku masyarakat sangat bergembira dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari aparatur Pekon Way Napal yang telah memberikan lampu jalan ini, pungkasnya.

(Lukman hakim/ Fikri/ Yuli Yanti)