Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Kondisi Bangunan SD Negeri 46 Krui Rusak dan Perlu Perbaikan

Pesisir Barat, transsumateratv.com – Bangunan Sekolah di SD Negeri 46 Krui yang bertempatan di Dusun Siring Seluwang Pekon Mon, kecamatan Ngambur, sudah selayaknya untuk dilakukan perbaikan/rehabilitas dikarenakan kondisi bangunan sudah bener- bener rusak parah, Kamis (18/11/2021).

Saat tim transsumateratv.com berkunjung Kerumah Ketua Komite pada hari Rabu (17/11/2021), Mat Ropi’I selaku Komite mewakili Kepala Sekolah SD Negeri 46 Krui Silman Maja menyampaikan, jika kondisi bangunan sekolah ini dari tahun 2015 belum ada perbaikan sehingga sampa sekarang kondisinya semakin parah dan membuat siswa-siswi merasa kurang nyaman untuk digunakan kegiatan belajar.

“Selain bagian plafon yang terbuat dari bide dengan rangka kayu yang jebol, bagian kapnya juga sudah lapuk sepertinya dimakan rayap, dan dinding Bangunan sudah terlihat tidak layak dan sebgian kaca jendela pun pecah. Harapannya kepada Pemerintah Pesisir Barat khususnya Dinas Pendidikan segera memperhatikan Sekolahan SD Negeri 46 Krui Untuk Perbaikan/Rehabilitas, Pintanya”.

(Lukman/Fikri/Yuli Yanti)