Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Kegiatan Rutin Setiap Bulan Pemerintah Pekon Lemong Bersama Masyarakat

 

Pesisir Barat, transsumateratv.com- Acara rutin setiap Bulan yang dilakukan Pemerintah Pekon Lemong Bersama Masyarakat di Pekon Lemong Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, Jum'at (26/11/2021).

Kegiatan Rutin Pemerintah Pekon Lemong Bersama Masyarakat Dihadiri Oleh Sumar Winata, Selaku Peratin Pekon Lemong Beserta Seluruh Aparatur Pekon Lemong Pihak LHP, LPM Dan Masyarakat Pekon Lemong


Sumar Winata Selaku, Peratin Pekon Lemong Mengatakan Bahwa kegiatan hari ini memang rutin dilaksanakan oleh pemerintah pekon yang juga melibatkan masyarakat, karna ini adalah kegiatan  Rutinitas bersama setiap bulan.

"Kami sebagai Pemerintah pekon menyediakan peralatan seperti, TOSSA, CANGKUL, GOLOK, MESIN PEMOTONG RUMPUT, dan yang lainnya untuk mempermudah kegiatan salah satu contoh kegiatan rutinitas lami hari ini adalah Bergotong-royong bersihkan pinggiran jalan penghubung antar pekon Lemong-Parda Haga diwilayah Pemangku 07 Pekon Lemong, Karna ini Real wilayah pekon Lemong, Jalan ini merupakan jalan utama satu-satu nya jalan Anak Sekolah SD-SMP melewati jalan ini, ujar Peratin".


Lanjutnya, Ia sebagai Pemerintah Pekon bersama masyarakat sangat perihatin ketika Anak-Anak Sekolah berjalan kaki dan melihat jalanan tidak terurus. Rutinitas ini adalah Kegiatan rutin kami setiap bulannya Bergotong-Royong, pungkas  Peratin Sumar.


(Rifki)