Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Rumah Warga di Pekon Kotakarang Kecamatan Pesisir Utara


Pesisir barat, transsumateratv.com - Diduga sopir mengantuk, mobil Tabrak Rumah/Kios milik, Media Saputra warga pekon Kotakarang, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat, sekitar pukul 06:15 Wib Pagi tadi, Selasa (02/11/2021).

Saat di konfirmasi awak media, pemilik rumah, Media Menjelaskan mobil Truck berpelat Pol .BE. 8763 PC. dari Bandar Lampung mau arah ke Bengkulu yang bermuatan paket, berawal mobil mulai oleng dan menyalip kendaraan bermotor dari sebelah kiri dan hilang kendali dan menabrak rumah miliknya,terang media.


Lanjutnya, kemudian Ia langsung melaporkan kejadian ini ke Kapolsek Pesisir Utara, sehingga tidak lama, Kapolsek pesisir utara AKP. Heri Oktarino, SH bersama pesonilnya mendatangi lokasi TKP dan Menggecek kejadian Lakalantas tersebut, ujar Media pemilik rumah.

"Akibat dari kejadian tersebut, Pemilik rumah Media Saputra mengalami kerugian berkisar Rp. 15jt-20jt rupiah, karena selain barang dagangan yang hangus, bensin dan knovi serta atap dinding kios juga hancur,".


Media Saputra berharap tanggung jawab dari pihak sopir atau kandaran mobil box , supaya merespon baik dan bertanggung jawab agar permasalahan ini selesai dan tidak berlarut larut, Pungkasnya.


Dalam kesempatan ini, AKP. Heri Oktarino, SH Kapolsek Pesisir Utara membenarkan bahwasanya telah terjadi Laka Lantas di Pekon Karang Kecamatan Pesisir Utara, kemudian Ia bersama anggotanya ikut mengamankan TKP (Tempat Kejadian Perkara) sehingga tidak ada tindakan anarkis dari warga setempat, tutupnya.

( ZANNURSON. )