Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Antisipasi Sebaran Covid-19, SMKN 1 Batu Ketulis Gelar Rapid Antigen

Lampung Barat, transsumateratv.com -  Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Batu Ketulis melaksanakan Rapid Test Antigen pada siswa-siswi dan Dewan Guru Di SMKN 1 Batu Ketulis  yang menjalani Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Pada Senin (22/11/2021).

Kegiatan Rapid Tes Antigen tersebut dihadiri, Kapus Batu Ketulis Sarwo Edi Wahono, SKM, Camat Kecamatan Batu Ketulis Sutian, S.pd beserta staf kecamatan, Peratin Pekon Way Ngison Alex, beserta Dewan Guru dan Siswa Siswi SMKN 1 Batu Ketulis.

Agung Dwi Tamtono Selaku Operator mewakili Kepala Sekolah SMKN 1 Batu Ketulis OKI  Syaepul Miswal mengungkapkan, bahwa pada hari ini dilingkup sekolah telah dilaksanakan Rapid Antigen dalam pemantauan Tatap Muka di SMKN 1 Batu Ketulis. “Alhamdulillah hasil keseluruhan Negatif dengan peserta Guru sebanyak 11 Orang dan Siswa-Siswi sebanyak 30 Orang”. Kami ucapkan terimakasih kepada Camat Batu Ketulis dan Kapus UPT Puskesmas Batu Ketulis yag sudah hadir di SMKN 1 Batu Ketulis, Pungkasnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu menjaga jarak, mengenakan masker, mengecek suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, acara Rapid Antigen di SMKN 1 Batu Ketulis ini berjalan aman, lancar dan sukses, tutup.

Ariyanto