Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Anggota DPRD Dapil IV Pesibar Reses di Pekon Suka Mulya Kecamatan Lemong

Pesisir Barat, transsumateratv.com – Anggota DPRD Pesisir Barat Komisi III A. Zulkifli Rohman dan Yeti Herlina, Hendrik Gunawan dari Komisi II, A,E Wardana Kusuma Komisi I lakukan reses di Balai Pekon Suka Mulya, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar).

Kami Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat dari Dapil IV hadir ditengah-tengah masyarakat pekon Suka Mulya Kecamatan Lemong dalam agenda melaksanakan salah satu kegiatan DPRD yaitu Reses, menampung harapan dan aspirasi serta kesejahteraan masyarakat khususnya pekon Suka Mulya Ujar Hendrik Gunawan Kepada transsumateratv.com , Kamis (25/11/2021).

Hendrik menambahkan, Reses ini digelar untuk menampung aspirasi masyrakat dan Alhamdulillah  harapan semua nya sudah kita respon. Mudah-mudahan pemerintah daerah dapat merealisasikan apa yang menjadi harapan masyarakat di pekon Sukamulya, Harapnya.

Dalam kesempatan ini, Solikun selaku Peratin Pekon Sukamulya mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD  Dapil IV Pesibar yang sudah mengadakan reses di pekon Sukamulya sekaligus mendengarkan dan menyerapkan aspirasi masyarakat yang menjadi harapan kita semua. Mudah-mudahan dengan reses ini menjadikan ajang silaturahmi dalam membangun pekon Suka Mulya, Pungkasnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu menjaga jarak, mengenakan masker, mengecek suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, acara Reses di Pekon Suka Mulya ini berjalan aman, lancar dan sukses, tutup.

(Lukman/Rifki)