Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Warga Serbu Vaksinasi Merdeka Yang Bersumber Dari Dinkes Pesibar di Balai Pekon Lemong


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Acara kegiatan Gerai Vaksinasi yang di gelar dibalai Pekon Lemong, kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Dihadiri Kepada Dinas Pesisir Barat Teddy Zadmiko , Kapolsek Pesisir Utara AKP. Heri Oktarino SH beserta Jajaran, Perwakilan TNI Serda, Aris R, Team Tenaga Medis Kesehatan Puskesmas Lemong Eka Wahyuni, Peratin Cahya Negri Neki Zedwin, Peratin Lemong Sumar Winata beserta Aparatur Pekon, LHP, dan Masyarakat dari beberapa   Pekon di Kecamatan Lemong, Minggu (31/10/2021).

AKP. Heri Oktarino SH, Kapolsek Pesisir Utara mengungkapkan, bahwa pada hari ini kami menyelenggarakan Vaksinasi Serentak di Kecamatan Lemong sebanyak 220 Dosis Vaksin yang bersumber dari Dinas Kesehatan, dan Jenis Vaksin nya Aztra Zaneca. "Mudah-mudah pada hari ini terealisasi dikarenakan antusias masyarakat untuk mendatangi balai Pekon untuk vaksinasi, ujar Kapolsek".

Dalam kesempatan ini, Sumar Winata selaku Peratin Pekon Lemong mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pekon Lemong atas antusiasnya untuk melakukan vaksinasi di Balai pekon. Serta tidak lupa Ia ucapkan Terimakasih Kepada TNI/POLRI, Dinas Kesehatan yang telah mendukung program Pemerintah untuk mensukseskan Vaksinasi Covid 19 ini, pungkasnya.

Dalam kesempatan sama, Kepala Dinas Kesehatan Pesisir Barat, Teddy Zadmiko mengatakan bahwa Ia sangat bangga kepada Masyarakat khususnya di Kecamatan Lemong yang sudah sangat antusias mengikuti Vaksinasi ini.

Tentunya Dalam hal ini, sosialisasi yang dilakukan Oleh Aparatur pekon,TNI/Polri, maupun Pihak Kecamatan sudah sangat bersinergi mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ini, dengan tujuan untuk menjaga imun tubuh demi kesehatan kita bersama, tutupnya.

(Rifki/Lukman)