Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Vaksinasi Massal Covid-19 di Pekon Negeri Ratu Ngambur Pesisir Barat


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Pemerintahan Pekon Negeri Ratu Ngambur, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat, Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Bagi Warganya di Balai Pekon Setempat, Kamis (29/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Lampung Barat, Poeloeng Arsa Sinadu, S.I.K, Kasat Reskrim M.Ari  Satriawan, SH, MH, Camat Kecamatan Ngambur Sarhidi,S.pd,  Peratin Negeri Ratu Ngambur Hazairin Abi, Kepala Puskesmas Moh, Ahyar, Ketua Karang Taruna Kecamatan Ngambur Khoirul Basari,  Aparatur Pekon dan Masyarakat yang mengikuti Vaksinasi.

Dalam kesempatan ini, Hazairin Abi Selaku Peratin Negeri Ratu Ngambur mengatakan bahwa, kegiatan Vaksinasi covid 19 yg diadakan oleh aparatur Pekon Negeri Ratu ngambur, Kecamatan Ngambur bersama Karang Taruna Kecamtan Ngambur, beserta Kasatres Lampung Barat dihadiri wakapolres Lampung Barat, yang mana target untuk Vaksinasi hari ini sebanyak 300 Dosis Vaksin tetapi masyarakat yang datang melebihi target sebanyak 445 orang yang di Vaksin pada hari Kamis (27/10/2021). 

"Terimakasih banyak kepada seluruh jajaran   aparatur pekon yg telah menyukseskan acara vaksin ini sampai  selesai, begitu juga dengan rombongan tim kesehatan dari Puskesmas Ngambur yang dipimpin oleh Moh. Ahyar selaku Kapus, yang sudah mengajak warganya untuk vaksinasi demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, ujarnya.

(Lukman/Zannurson/Fikri/Yuli)