Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Program Percepatan Vaksinasi Tahap 1 dan 2 Pekon Walur Kecamatan Pesisir Utara


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Pemerintahan Pekon Walur kecamatan Pesisir Utara melaksanakan Program percepatan Vaksinasi Tahap 1 dan 2 yang dilaksanakan dibalai pekon setempat, Rabu (13/10/2021).

Kapolsek AKP Heri Oktarino,SH Mengatakan, bahwa kami bekerja sama dengan pemerintahan Pekon Walur, tim Dinas kesehatan dan tim TNI/Polri untuk melaksanakan vaksinasi di wilayah Pekon Walur.

Vaksinasi pada hari ini dilaksanakan di tiga tempat yakni Pekon Walur Kecamatan Pesisir Utara, Pekon Sukamulya, Kecamatan Lemong, dan Kecamatan Pulau Pisang. Dalam hal ini, jenis vaksin yang digunakan jenis vaksin sinovac moderna dan Astra Ganeza Manfaat nya adalah untuk kekebalan tubuh untuk kesehatan.

 "Saya sangat mengapresiasi karena masyarakat sangat antusias melaksanakan Program Vaksinasi Tahap 1 ini, Pungkas Kapolsek".

Novrian Adhiaksa Selaku Peratin Pekon Walur juga Ikut Mengapresiasi Akan Kegiatan Tersebut, Alhamdulillah Vaksinasi Berjalan Dengan Lancar Dan Sukses, Ujar Peratin Pekon Walur. 

Menurut Penjelasan Dr. Risa Destia Jenis Vaksinasi Yang Diberikan Adalah, Astra Zaneca,Sinopak,Moderna Yang Pada Dasarnya Yaitu Sama Untuk Meningkatkan Kekebalan Tubuh. Dr. Risa Destia Juga Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Masyarakat Yang Telah Mengikuti Kegiatan Percepatan Vaksinasi Tersebut,Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pesisir Utara, AKP Heri Oktarino, SH, Anggota DanramiL, Peratin Pekon Walur beserta aparatur pekon, Dr. Risa Destia Jenis mewakili UPT Puskesmas Pugung Tambak, dan Masyarakat Dari Beberapa Pekon Yakni Pekon Walur, Pekon Padang Rindu, Dan Pekon Penengahan Kecamatan Lemong.

Kegiatan tersebut tetap mengedepankan ptotokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.tutup (Rifki/Fikri/Lukman).